Welcome to My Blog.....

Senangnya Bisa Berbagi Kepada Teman-teman Semua.....

Cari Blog Ini

Laman

Jumat, 26 Agustus 2011

Pantai Jakat, Wisata Laut Sesungguhnya






Pantai Jakat, Wisata Laut Sesungguhnya

JIKA anda ke Kota Bengkulu, belum lengkap rasanya kalau anda belum mengunjungi Pantai Jakat. Dari sederetan wisata pantai di Kota Bengkulu, mulai dari Pantai Panjang dan Pantai Tapak Paderi, Pantai Jakat memberikan wisata laut yang sesungguhnya. Selain keindahan panorama alam, pantai ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas untuk bermain-main dengan ombak.
Pantai yang hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari pusat kota ini menawarkan berbagai hiburan wisata air. Karena memang Pantai Jakat aman untuk berenang dibandingkan dengan dua pantai tadi.
Selain berenang, hiburan lainnya yang bisa diperoleh yaitu jasa penyewaan jet ski dan banana boat. Bagi anda yang tak bisa berenang, jangan khawatir, dengan merogoh kocek Rp5 ribu, anda sudah bisa menyewa ban yang bisa menemani dan membuat anda nyaman selama bermain dengan pecahan ombak. Sesekali anda  bisa berselancar (surfing) jika ombak pantainya sedikit tinggi.
Di Pantai Jakat, wisatawan dapat menikmati keindahan pantai yang masih terjaga dan tidak tercemar. Para pengunjung biasanya memanfaatkannya dengan mandi pasir yaitu dengan menguburkan anggota badannya di pasir. Pantai Jakat juga tempat yang tepat menikmati pemandangan alam yang sangat indah saat sunset menghampiri Kota Bengkulu.
Habis berendam dan bermain air, tentu rasa lapar yang akan mendera. Tak usah bingung mencari makanan. Sebab di sepanjang jalan di Pantai Jakat, banyak penjual jagung dan pisang bakar serta berbagai aneka gorengan hasil laut khas Bengkulu yang dapat memanjakan selera kuliner anda dan menghilangkan rasa lapar.
Jika para pembaca ingin mencoba berlibur, untuk menghilangkan kepenatan sehabis bekerja selama seminggu, tidak ada salahnya anda berkunjung ke Kota Bengkulu dan jangan lupa, Pantai Jakat sebagai tujuan wisata anda. (yasrizal - Radar Utara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.